Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Masalah dalam pandangan daeng tata

Klo dipikir-pikir panjang juga perjalanan hidup gue. Kurang lebih 21 tahunlah gue malang melintang sebagai makhluk tuhan yang bernama daeng tata.
Ada beberapa hal yang bisa mencerminkan bagaimana gue menyikapi hidup yang kiranya seringkali bahkan tak henti-hentinya berbenturan dengan namanya masalah, klo ini pegadaian pasti masalahnya selesai dengan tanpa masalah. Tapi para koboi bilang ini hidup kawan masalah lain akan muncul ketika kita menyelesaikan satu masalah dan sekali lagi bukan manusia namanya klo tidak bermasalah. Masalah yang paling kecil adalah kondisi tanpa masalah, loe pasti bingunkan!
Klo dihitung-hitung masa 21 tahun hidup gue lebih dari duapertiganya kondisi tanpa masalah. Pastinya loe pada bakalan nanya kenapa bisa seperti itu?
Simple aja lagi, gue baru sadar klo ini hidup dan masalah hidup saat gue baru umur 10 tahun itu separuh hidup gue dan gue tidur kurang lebih 8 jam sehari. Kesimpulannya jangan takut sama namanya masalah soalnya sanagt maslah klo-klo loe takut sama yang namaya masalah karena masalahnya hanya Tuhanlah yang mesti ditakuti bukan masalah.

Teaki sabbuki daeng tata punna tanga nia solusina, yang nia tau angkanai tips.

Tipsnya simple aja lagiyaitu bangunlah kepribadian yang kuat klo perlu bandingkan dengan kepribadiannya daeng tata dibawah ini:
1. Mudah bergaul, santai, tenang dan teguh.
2. Sabar dan seimbang.
3. Tidak banyak bicara.
4. Cenderung bijaksana.
5. Simpatik dan baik hati.
6. Dapat menyembunyikan emosi.
7. Kuat di bidang administrasi
8. Ingin segalanya terorganisir
9. Berusaha menemukan cara termudah
10. Menyenangkan
11. Baik di bawah tekanan
12. Tidak suka menyinggung perasaan
13. Rasa humor yang tajam
14. Senang melihat
15. Berbelas kasihan dan peduli
16. Mudah diajak rukun dan damai
17. Pendengar yang baik

Pabajiki panggainta punna ero'ki lappasa battu ri masalayya.

0 komentar: